Pasca Acara Gembruduk#12 “Senam, Pentas Seni, dan Bazar

Hari, Tanggal: Minggu, 20 November 2022

Waktu: 07.00 – 12.00 WIB

Tempat: Lapangan Voli RT 04 Padukuhan Cepoko


Pada hari Minggu, 20 November 2022 telah dilaksanakan Pasca Acara Gembruduk#12. Dalam kegiatan ini terdapat 3 rangkaian acara, yaitu senam, pentas seni, dan bazar. Kegiatan senam diikuti oleh 142 peserta yang terdiri dari masyarakat Padukuhan Cepoko, terdapat 6 peserta pentas seni yang terdiri dari anak-anak dan ibu-ibu Padukuhan Cepoko, dan untuk bazar terdapat 16 stand.

Jalannya kegiatan ini dibawakan oleh 2 orang MC, yaitu Amrina Syahida dan Binti Istiqomah. Acara dimulai dengan senam massal, kemudian dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Adha Rido Purwaka selaku ketua panitia, Bapak Amrih Setyo Raharjo, S.Pd, MPA. yang mewakili ketua jurusan FSP, dan Bapak Amikir selaku dukuh Padukuhan Cepoko. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis alat pengaduk sabun dari HIMA KP kepada Panti Asuhan Mukti Insani. Setelah itu terdapat penampilan hadroh dari anak-anak Panti Asuhan Mukti Insani. Acara dilanjutkan dengan pentas seni dan pembagian doorprize.

Untuk pentas seni anak-anak menampilkan tari-tarian tradisional dan untuk ibu-ibu menampilkan flashmob. Selanjutnya dalam kegiatan bazar terdapat stand-stand yang menjual berbagai makanan dan minuman, pameran totebag hasil batik ecoprint yang dibuat oleh anak-anak saat kelas karya kreatif, dan juga terdapat stand untuk cek kesehatan. Sesi terakhir dari kegiatan Pasca Acara Gembruduk#12 ini adalah penutup dan sesi foto bersama panitia.


- DOKUMENTASI -











Back To Top